Pages

Rabu, 05 September 2012

sekarang gue udah move on dari keterpurukan gue karna merasa sangat merasa kehilangan dia dari cerita sebelumnya. sebetulnya gue g mau punya hubungan pacaran lagi selain itu dosa itu juga bikin galau, tapi gue sempet ada bbrp org yang deketin gue,, sampe si A bilang dia mau serius sama gue dan menyuruh gue untk menunggu dia 2 tahun lagi dia bahkan udah ngenalin gu ke keluarganya dia. gue juga sempet smsan sama nyokap dan ngobrol sama adenya via telepon maklum gue di jakarta dan dia di bandung. gue juga deket ama si B dan sampe akhirnya dia tau klo gue deket ama A dan dia bilang sayang ama gue bahkan dia maksa untuk gue ngasi keputusan harus milih siapa tapi gue bileng ama mrk berdua gue mau fokus kuliah dlu klo emeng mereka serius nnt bbrp tahun lagi dateng kerumah gue dan kasi gue SL (surat lamaran). tapi si B nagih keputusan gue terus sampai dia bilang kalo dia sakit diperlakukan seperti ini, tapi gue juga belum bisa mengambil keputusan. lama-lama gue luluh dan gue lebih milih si B, pilihan itu berat karna gue sekarang udah ama dia n komunikasi gue dg cwo2 yg lain harus gue stop, karna dia udh ngasi gue komitmen yang bodohnya gue percaya. prinsip gue adalah ketika gue udh sama org itu gue akan berusaha untuk menyayangi dia sepenuh hati gue dan mencoba memberikan kepercayaan gue ke dia. bagi gue g da kata kalo saat kita sudah melakukan komitmen gue masi cari2 yang lain sehingga fokus keseriusan gue terbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar